Rabu, 28 November 2012

Hut Guru dan PGRI ke 67

Senin, 26 November 2012
Betapa bahagianya hatiku....
Upacara dalam rangka Ulang Tahun Guru dan PGRI ke 67 berjalan dengan baik, lancar dan Sukses.

Upacara setiap hari senin yang petugasnya biasa dilakukan oleh siswa SD ataupun SMP
Kali ini di gantikan oleh para Guru SD dan SMP.
Mulai dari Pemimpin Upacara, Komandan Regu (Danton), Petugas Pengibar Bendera (Paskibra), Pembaca Teks Pancasila, UUD 1945, Ikrar Guru, Doa, Paduan Suara, semua dilakukan oleh Guru.

Kerjasama yang dilakukan antara guru SD dan SMP terjalin sangat baik
Terlihat semangat dan kekompakkan yang dilakukan mereka pada saat latihan yang hanya dilakukan 2 hari (Kamis - Jum'at, 22 - 23 November 2012).

Paduan Suara Guru SMP pun tak kalah semangatnya.....
Dengan kerjasama dan semangat tinggi Padus guru SMP sukses menyanyikan lagu Mars Guru (Mars PGRI) dengan baik, Walaupun mereka baru mendengar dan mempelajari lagu Mars PGRI di hari Jum'at 23 November 2012, bahkan salah satu dari mereka ada yang pesimis tak bisa menyanyikan lagu tersebut. Dengan penuh semangat Ku yakinkan teman-teman tuk bisa tampil saat upacara.... Dan ternyata memang sukses!.
Penampilan kamipun diiringi musik keyboard yang dimainkan oleh siswa kami Victory Keyza.

Penampilan para siswa SD dan SMP dalam acara hiburan tak kalah menariknya.
Siswa SD menunjukkan kebolehannya dalam memainkan keyboard, dan membawakan lagu Ibu Pertiwi dan Apuse.

Sementara Siswa SMP tak kalah hebatnya....
Mereka membentuk tim Vocal yang diiringi oleh Keyboard, 2 biola, tamtam dan gitar mereka adalah : Victori Keyza/ IX B(Keyboard), Adventia/ IX C (Biola 1), Novenia Cindy/IX C (Tamtam), Ayu Fitasari/IX C (Puisi), Dellany/IX A, Dhea V/IX B, Cindy S/IX B, Alda/IX C, Prameswari/IX C, Ivaniora/IX C, Nada A/IX C, Ersa/ IX B, Felix/ VII(Biola 2)
Mereka menyanyikan lagu Hymne Guru dan Terima kasihku Guruku.
Lagu  Hymne Guru yang dinyanyikan dengan penuh penghayatan, dengan diselingi pembacaan Puisi oleh Ayu F, membuat suasana semakin haru, kamipun terbawa emosi dan tak terasa air mata kami menetes.













Ketika lagu terakhir dinyanyikan (Terima kasihku Guruku),Siswa yang tergabung dalam Paskibra SMP dan OSIS SMP, mendatangi satu persatu guru-guru dengan membawakan sekuntum bunga Mawar merah dan putih sambil mengucapkan "Selamat Hari Guru"





























Selamat Hari Guru dan HUT PGRI ke 67
Semoga rakyat Indonesia terbebas dari Glita....
Semangat Guru Indonesia








2 komentar:

  1. latian untuk guru hanya 2 hari tapi hasil nya sangat bagus :D

    BalasHapus
  2. "Bismillahirahmanirahim
    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    KISAH HIDUP SAYA
    Nama saya Ayunda Honorer daerah Medan . Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil, itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si.. Beliau adalah Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS BKN PUSAT Jakarta..
    Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.. dengan No.tlp: 0852-5552-2745 akhirnya saya bisa lulus CPNS 2016. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.
    Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 0852-5552-2745 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . atau bisa lihat profil beliau di http://www.bkn.go.id/unit_kerja/aidu-tauhid ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih
    Waalaikumsalam Wr. Wb"

    BalasHapus